Kamis, 07 Februari 2013

     
     Bulan Februari ini penuh dengan event, setelah Imlek kali ini Point Blank akan berbagi Cinta untuk Trooper semua. Happy Valentine Day Event, Yap event ini akan berlangsung dari tanggal 5 Februari - 19 Februari 2013 tentu saja kami akan memberikan hadiah spesial dihari kasih sayang ini apa yah kira-kira hadiah nya ??
     Coklat...pasti semua tau kalo Coklat salah satu makanan khusus/spesial untuk perayaan valentine, nah tim PB akan membagikan Coklat yang amat sangat spesial untuk Trooper semua, ada 2 jenis yang akan kami bagikan antara lain:

Coklat Granade/Bomb merupakan coklat spesial yang bisa kalian berikan pada musuh-musuh kalian jika bertemu dengan mereka, cara nya cukup kalian lempar kearah mereka dan BUUM!!! ^_^. Untuk mendapatkan item ini kamu harus login pada waktu yang telah ditentukan yaitu Hari Biasa : 14:00-15:00 WIB, Hari Libur : 11:00-12:00 WIB dari tanggal 5 s/d 19 Februari 2013.
 
Coklat Kit merupakan coklat penambah HP, yang bisa kalian gunakan saat kedaan terdesak dimedan pertempuran, cara penggunaan nya cukup tekan tombol spesial  (5) dan HP kamu akan bertambah Item ini akan bisa kalian dapatkan pada periode 5 s/d 19 Februari setiap hari di jam 19:00 - 21:00 WIB.
 
    
     Setelah puas dengan Coklat, kami akan tambahkan Exp dan Point Up 200% di semua server di semua mode pada tanggal 14 Februari bertepatan dengan hari Valentine, agar kalian bisa merayakan hari kasih sayang ini dengan teman-teman serta kekasihmu :P jangan sampai terlewat yah ...
 
TERIMAKASIH
TEAM POINT BLANK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar